SEANDAINYA ESOK TAK PERNAH DATANG By Norma Cornett Marek

Bila kutahu ini akan menjadi terakhi rkalinya ku lihat dirimu terlelap tidur
Aku akn menyelimutimu dg lbh rapat,&berdoa pd Tuhan agr mjaga jiwamu.
Bila kutahu ini akn mjd terakhirkali kulihat dirimu keluar pintu.
Aku akn memelukmu erat menciummu, memanggilmu kmbali ut kulakukan lagi.
Bila kutahu ini mjd terakhir kalinya kudgr suaramu memuji.
Aku akn mrekam setiap kata tindakan,&memutarnya lagi sepanjang sisa hariku...
Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya,
aku akan meluangkan waktu utk berhenti & mengatakan ”Aku mencintai mu”
JADI.....untuk berjaga jaga seandainya esok tak pernah datang, dan hari inilah yang kupunya.........
Aku ingin mengatakan betapa aku sngt mencintaimu,
kuharap KITA takkan pernah lupa..Esok tak dijanjikan pd siapapun, baik tua maupun muda..
Dan....hari ini mungkin kesempatan terakhirmu untuk memeluk erat orang TERSAYANGMU......
Saat kau tidak meluangkan waktu untuk memberikan sebuah senyuman,pelukan atau ciuman......
Dan saat kau TERLALU SIBUK untuk memberi seseorang .....apa yang ternyata........ merupakan permintaan terakhir
mereka.....
JADI..dekap erat org2 tersayangmu hari ini, bisikkan di telinga mrk..
Bhw kau mencintai mrk,&kau akn selalu menyayangi mereka.......
Luangkan waktu untuk mengatakan ”Aku menyesal”, ”maafkan aku”, ”terima kasih”, ”tidak apa apa”......
Dan bila esok tak pernah datang........... kau tak akan menyesali hari ini..........

puisi ini ku dengar pagi tadi
saat ku mulai menemukan makna cinta yang lain
saat ku mulai menyukai rinai hujan di hatiku
ikhlaskannya
terbanglah dengan sekeping rasa yang tertinggal dari kepingan kisah kita
gapailah impianmu,bahagialah dalam dekapannya
tapi
jangan pintaku berhenti mencintaimu
biarkanlah rasa ini menemaniku
tanpa harus berharap kau ada disisiku

untuk cinta yang tak pernah ku sesali.................
i always  love you

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

 
Rinai Hujanku Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger