hujan ada disini


Nada alarm bbku berdering artinya dah pukul 04 : 30 harusnya ku bergegas membangunkan ank2 asrama putri,bel dilantai 1 juga dah berbunyi nyaringgggg, tidak lama wirles di musholla berkumandang,suara orang mengaji memenuhi semua sudut penjuru asrama dan sekolah yang berada dalam satu gedung yang sama. Setelah bermalasan selama kurang lebih 10 menit,akhirnya ku tetapkan untuk bangun dan beranjak menuju kamar siswa,tentunya untuk membangunkan mereka sholat subuh. 

Setelah sholat dan merapal doa agar hari ini lebih langkah kaki lebih kokoh dan hati lebih lapang serta tenang. Walau semua terasa kosong.......semua kulakukan tanpa banyak embel2, berbicara dengan rekan sekamar,  bercanda seolah kelucuan dan tawa seperti hari2 kemarin,hmmmm miris rasanya.

Terkadang berpikir, ada benarnya juga,mengapa harus mengalah padahal kita nyata yang tak mampu qt elakkan,andai mampu mengapa baru skarang? Entahlah...... bukankah sebuah jalinan kata  akan berarti ketika ada spasi ?

Hari ini tidak ada yang istimewa, briefing pagi seperti biasa membahas mslah skolah dan asrama yang sebentar lagi berbenah untuk persiapan penyambutan siswa baru(tahun ajaran baru), saat brefing tadi sempat nemani anul main harvest moon, untung dia nga terlalu mrepotkan tadi, klo tidak bisa ditegur sayanya..... cukup masalh lampu yang ,menyala sampai pagi di beberapa ruang asrama mengakibatkan mata pimpinan tertuju padaku.

Selebihnya hanya duduk depan laptop sambil browsing, ngetweet dan nyamperin FB, denger depapepe, oh iya tadi baca blognya teten, hampir nangis klo nga nyadar saya lagi di ruang lab komputer dan kak kasman ada disampingku, jdinya tahannnnnnnnn big girl dont be sad semuanya akan baik-baik saja kok ^__^

Hingga kebuntuan total alias bete tingkat dunia melanda, naik ke asrama pada jam kantor hanya untuk tidur biar kerja otak dan hati ter-pause untuk sementara. Bener2 serasa main game, setelah lolos level 1 harus lanjut ke level selanjutnya dan tentu saja semakin berat. Memandangi wajahku dicermin saja, membuatku sadar ada yang redup disebrang sana,maaf........

ohhh iya ingat udah september itu oktober bukan november,hehehehe.... Jujur itu membuatku tertawa lepas bahkan saya begitu menikmati tawaku sendiri.

sunyi yaa, apalagi menyadari bahwa sunyi itu adalah konsekuensi dari sebuat keputusan yang qt aminkan bersama.

Aku kadang merasa ada sesuatu di luar diri kita yang bekerja untuk kita dan itu diluar kuasa kita.........

Besok selasa, menu sarapanku nasi goreng(semoga), aku pasti makan banyak walau makannya sedikit pelan, temanku bilang aku makan kaya anak gadis yang di paksa nikah ma ortunya , hahahahha lebai kaya’x deh atau  iyaahhhhhh semiris itukah? Tapi itu mungkin benar saya lebih banyak memandang dan mengaduk makananku sebelum benar2 ku makan dan itu terjadi jika saya makan sendiri.  Karna jika sendiri aku tidak usah berpura-pura, dan diantara mereka aku harus terlihat seperti biasa, bahkan tdi salah satu temnku sempat bercanda tentang kamu. Hmmm........ tak menyangka senyumpun begitu sangat sulit saat ini.

Tadi abiss bongkar lemari siswaku, yaa bagian dari taktik menghibur diri dan lumayan dapat chitato 1 bungkus plus candaan ma mereka. Ntar paling berusaha untuk larut dalam euforia candaan khas teman2 sekamar,kemudian kembali berusaha untuk tidur......

saat ini hujan ada disini,menemaniku.......






¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

 
Rinai Hujanku Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger