seperti aku

mari sini
akan ku ceritakan rahasiaku kepadamu
tentang dia yang menjadi alasan dibalik semua
kata yang berbaris rapi di setiap lembaran kertas yang setiap minggunya sering ku kirimkan padamu
ataukah
setiap bait lagu yang selalu ku nyanyinkan sebagai pengantar sebelum ku tertidur
ku selalu berharap malam  menghadiahkan sebaris senyumnya di mimpiku
sudikah kau mendengarnya, aku tahu
kau pastikan menyukainya
atau
bahkan kau akan jatuh cinta padanya
seperti aku

seperti aku yang jatuh cinta pada hujan yang turun kala senja seharusnya menemaniku dengan jingganya di bulan desember
ataukah
seperti ku jatuh cinta pada secangkir teh yang menemaniku saat ku larut dalam lembaran-lembaran novel yang baru saja ku beli di toko buku disudut kota itu, sore kemarin
ataukah
seperti ku jatuh cinta pada hangat matahari yang menghangatkan setiap mimpi yang ku rajut dan terus ku rajut membentuk jalinan nyata yang mengharukan
yaaaaa.........
seperti aku  jatuh cinta padanya...^__^

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

 
Rinai Hujanku Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger