Emma Watson Menangis di Red Carpet

Baca berita ini,jadi tambah buat pengennnnn nonton sekuel terakhir dri Harry Potter, pokokeke harus nonton ^_^
Ketika hadir di atas red carpet peluncuran HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II kemarin (7/7) waktu London, Emma Watson tampil bak putri dengan gaun indah mengembang dan senyuman lebar di wajahnya. Namun senyum ini tak berlangsung lama, karena tak lama Emma menangis tersedu-sedu.

Tangis Emma tak lagi terbendung ketika para fans mulai meneriakkan namanya. "Sangat sulit mencari apa yang ingin kukatakan, tapi aku merasa sangat terhormat bisa memainkan peran ini dan menjadi bagian dari film ini. Terima kasih banyak untuk semua cinta dan dukungan kalian, dan untuk menerima apa yang kami kerjakan. Ini adalah 10 tahun paling mengagumkan dalam hidupku," ujar pemeran Hermione Granger dalam film petualangan penyihir muda ini.

Ketika tiba giliran Rupert Grint yang berpidato, Emma semakin tersedu-sedu dan ditenangkan oleh sang produser, David Heyman. Pelukan dan ciuman di ujung kepala pun diberikan David pada Emma, yang menunjukkan kedekatan semua pemeran dan kru dalam film ini.

"Aku tak merasa cerita ini berakhir malam ini karena setiap orang yang melihat film ini akan membawa cerita ini sepanjang hidup mereka," ujar Daniel Racliffe, sang pemeran utama, yang langsung disanggah Emma yang berujar, "Kau dulu, sekarang, dan selamanya akan jadi Harry yang sempurna."

Sedangkan, Rupert menyempatkan berterimakasih pada JK Rowling yang sudah menciptakan image yang baik untuk dirinya dan seluruh keluarganya yang berambut merah. "Ketika aku melihat poster (film ini) dengan huruf besar yang berbunyi 'It all ends', aku jadi merasa akan merindukan ini. Pengalaman yang sangat mengagumkan," tutur Rupert.

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

 
Rinai Hujanku Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger