it's about a heart who touches my heart

Ini tentangmu,

Tentang hati yang membuatku merasakan indahnya terbangun dipagi hari dengan sapaan sang mentari hangatkan hati,nyanyian burung yang berkicau silih berganti seolah menyambutku dan saat  malam datang berharap kau akan menyapaku dalam dingin angin malam yang menyelimutiku,bersama tatapan sang bintang yang berpijar menerangiku dan mengantarku dalam  mimpi-mimpi ku.

Dan saat ku lewati senja itu denganmu,anganku menerawang jauh,menembus batas sang biru yang mulai menjingga,ditemani secangkir teh hijau kesukaan mu yang seolah mampu menghangatkan hati yang mulai membeku dalam diam. Sesekali ku menoleh melihatmu yang larut dalam keindahan senja yang seolah membawa mu jauh hanya bias sang jingga yang terlukis diwajahmu,senja itu begitu lembut.

Lucu rasanya menghabiskan waktu bersamamu^_^

Ku ingat kembali rasa yang menyelimutiku ketika ku berjalan berdampingan denganmu,melewati setiap sudut kota kita, ada damai yang tercipta, gelak tawa yang membuatku tertegun menatapmu walau sejenak, karna ku tak ingin kau tahu bahwa ku tertertegun ketika ku menatapmu. Ku suka melihatmu tertawa,matamu akan menyipit dan kau akan tertawa lepas,hmmmmm bahagia kan merasukiku kala ku mampu membuatmu tertawa seperti itu.

Tahukah kau aku merindukanmu? 

Di lain waktu saat  ku mengingatmu, senyumku pasti akan merekah. Layaknya anak yang menemukan ibunya mungkin,seperti itulah kebahagianku saat bertemu denganmu. Sederhana namun begitu mengesankan,entah apa yang membuatku mengijinkanmu melangkahkan kaki di taman langitku,dunia yang kemarin masih ku rahasiakan keberadaannya dan kini kau ada disana,berjalan menikmati tiap sudut langitku. Dan saat itu hujan turun,aku  tersenyum,berlari sembari kurentangkan tanganku menikmati setiap tetes airnya, hujan kali ini begitu sejuk menenangkan jiwaku yang telah lelah menanti hujan yang kemarin tak kunjung datang menyapaku.

Kau adalah hati yang menepis kabut di langitku 

Tapi entah mengapa ada ketakutan yang memaksaku memintamu untuk meninggalkanku,disini bersama rinai hujan yang telah membasahi setiap  sudut langitku. Tak ingin ada hati yang terluka mungkin,atau hanya bayangan lalu yang menghantui setiap langkahku yang hingga kini tak mampu ku hapus oleh kedua tangan ini.

Kau adalah awal dimana ku mengerti bahwa ku masih mampu membuka kedua mataku. Melembutkan hati yang telah mengeras,mengalihkan kasihku dan menemukan diriku yang lain yang telah lama terkunci di ruangan lain yang tak ku biarkan seorangpun menemukannya. Dan kini ku buka dan membiarkannya keluar menemukan dirinya didunia yang telah lama ia rindukan.

I know, Love is never easy
it's all about you,
About a heart who touches my heart......

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

 
Rinai Hujanku Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger