like the rain

"haiiii.........
benarkah kau menangis karnanya?"
bisiknya kala duduk berdampingan malam itu
gadis kecil berkulit putih dengan rambut dikuncir dua itu tersenyum simpul
melihatku menangisi seseorang yang akhir-akhir ini menguasai rasaku
"ya...........," jawabku sambil ku memeluk kedua kakiku
"aku takut.....aku takut jika benar aku menyukainya," lanjutku sambil menghembuskan nafas dalam.

"Bukankah kau selalu tertawa saat berada disampingnya,lalu mengapa harus takut untuk mengakuinya," katanya polos,sambil membetulkan tali sepatu mungilnya.
"iya...aku suka berada didekatnya,nyaman ada disampingnya
namun, ahhhhhhhhhhhhh.............sudahlah kau masih kecil,kelak kau akan mengerti,mengapa aku memilih diam untuk rasa ini," lanjutku sambil membenamkan kepalaku diantara kedua lututku.

"Terserah kau saja,nanti ku tak mau melihatmu menangis lagi karnanya kak," jawabnya sambil memelukku manja.

aku pun tersenyum,melihat kelakuannya itu.
"Dasar kau sangat manja", sambil ku membalas dekapannya.

Malampun semakin larut hingga tak terasa ia terlelap dipangkuanku
entah sejak kapan ia tertidur,ku hanya larut dalam renungan panjangku
berusaha mencari makna hadirmu,walau nuraniku tlah menjawabnya.

karna hanya dengan melihatmu, ku tlah mampu tersenyum
maaf karna ku tak pernah sanggup menjawab tanya yang ada diantara kita
mungkin benar

i'm just like the rain

atau mungkin

smua hanya karna ketakutan dan keraguanku saja

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

 
Rinai Hujanku Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger